Anies Lepas Tim Kampanye Replika Topeng Amin Di Tapanuli Tengah

Mesti Baca

TAPTENG – Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan kunjungi Padang Sidempuan, kedatangan Anies ke Padang Sidempuan terkait serangkaian dengan kegiatan kampanye di daerah, Kamis (1/2/2024).

Sebelum Anies bertolak ke Padang Sidempuan, tiba di Bandara Dr Ferdinand Lumbantobing, Pinangsori, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara sekitar pukul 08.15 WIB dengan menggunakan private jet, disambut antusias masyarakat didampingi sejumlah politisi dan Tim Kampanye Daerah (TKD), seperti mantan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan juga Ketua DPP Nasdem Teritorial 1 Sumut-Aceh Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Di lokasi Anies lepas tim kampanye Amin Kabupaten Tapanuli, dengan menggunakan replika topeng Anies dan Muhaimin Iskandar yang akan mengkampanyekan pasangan Calon Presiden nomor urut 1, di 4 daerah pemilihan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kampanye ini merupakan inisiator Ketua DPP Nasdem teritorial 1 Sumut Aceh Bakhtiar Ahmad Sibarani dan tim pemenangan daerah Amin kabupaten Tapanuli, untuk menangkan pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar, pada pagelaran Pemilu 2024 mendatang.

Dimana kampanye dengan menggunakan alat transportasi mobil serta replika topeng Calon Presiden nomor urut 1 ini, akan dilaksanakan setiap harinya mulai tanggal 1 hingga 10 Februari 2024 nantinya, dengan himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat agar datang ke TPS untuk memilih serta mengawal suara Amin di tempat pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024 nantinya, kawal agar tidak terjadi kecurangan, Dengan kata penutup kemenangan Amin kemenangan masyarakat untuk perubahan.

Dari Pinangsori, Anies beserta rombongan langsung bertolak ke Padang Sidempuan melanjutkan safari politiknya di Sumatera Utara.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading