Lima Orang Tewas Akibat Tabrakan Beruntun Di Simalungun

Mesti Baca

SIMALUNGUN – Lima orang tewas di lokasi akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, kelimanya dievakuasi dari satu minibus yang ringsek ditabrak truk bermuatan galon air mineral.

Beginilah proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Pematang Siantar, Kabupaten Karo, tepatnya di Bulu Pange, Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya pada Rabu sore, evakuasi ini melibatkan satu unit alat berat, lima orang korban berada di dalam mobil untuk dilakukan evakuasi.

Kronologis kejadian berawal saat satu unit truk fuso bermuatan galon air mineral datang dari arah Kabupaten Karo menuju Kota Pematang Siantar, namun truk ini mengalami rem blong disaat lalu lintas dilokasi kejadian sedang ramai karena ada pesta pernikahan, truk ini kemudian menabrak semua kendaraan yang ada di depannya baik yang satu jalur maupun yang beda jalur.

Truk berhenti setelah menabrak satu unit mobil jenis minibus berwarna merah, didalam mobil ini berisi tujuh orang dimana lima orang penumpang tewas dilokasi kejadian dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Supir truk fuso saat ini telah diamankan di Mapolres Simalungun, setidaknya kecelakaan beruntun ini melibatkan enam mobil dan delapan sepeda motor.

***(Prengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading