5 Guru SMKN 1 Siantar Meninggal Akibat Kecelakaan, Sekolah Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Mesti Baca

SIMALUNGUN – Lima guru meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun, SMK Negeri 1 Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara mengibarkan bendera setengah tiang, proses belajar mengajar ditiadakan karena guru dan siswanya pergi untuk melayat ke rumah duka.

Beginilah suasana di Sekolah Menegah Kejuruan (SMK)) Negeri 1 Siantar, Kabupaten Simalungun, para guru dan siswa siswinya berkumpul di lapangan sekolah.

Diketahui lima orang guru wanita SMK Negeri 1 Siantar meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan lalu lintas di Bulu Pange, Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, seorang tewas lainnya yaitu penumpang dari mobil pick up.

Akibat menduka mendalam ini SMK Negeri 1 Siantar mengibarkan bendera setengah tiang baik di lapangan maupun di depan sekolah, guru dan siswa yang berkumpul diawali dengan menyanyikan lagu hymne guru.

Tampak para guru dan siswa ini menangis yang kemudian diakhiri dengan doa bersama untuk mendoakan para korban, beberapa angkot juga telah disiapkan di depan sekolah untuk membawa guru dan siswa yang dibagi untuk melayat ke rumah duka.

***(Prengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading