Baginda Sinaga Siap Wakafkan Diri Untuk Anak Muda Dan Masyarakat Labura

Mesti Baca

LABURA – Baginda Ansyari Sinaga menghadiri Pelaksanaan Reses Erni Ariyanti Sitorus SH MKn anggota DPRD Propinsi Sumut, dari Partai Golkar pada Reses II Tahun Sidang V. Selasa, bertempat di Pulo Tarutung 1, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Selasa (23/01/2024) Petang.

Diketahui, Baginda Azmi Ansyari Sinaga merupakan Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labura no urut 2, Dapil 1 Kualuh Hulu dari Partai Golkar.

Hadirnya pemuda berusia 29 tahun tersebut dalam kontestasi Pileg Kabupaten Labura memberikan ruang untuk keterwakilan Genarasi Milineal di Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok.

Kepada Ersyah.com, Usai Pelaksanaan Reses, Baginda Ansyari Sinaga yang juga Ketua Barisan Pemuda Nusantara Kabupaten Labura, mengatakan siap mewakafkan diri untuk mewakili suara anak muda dan masyarakat Labuhanbatu Utara dalam kontestasi pemilu 2024.

Ia juga meminta, untuk seluruh anak muda di Kabupaten Labuhanbatu Utara khususnya Kecamatan Kualuh Hulu, jangan apatis terhadap Pemilihan Umum.

“Jangan alergi dengan namanya Politik, jangan Golput, mari bergandengan kita wujudkan Labuhanbatu Utara Hebat,” kata Baginda Sinaga.

Ditambahkannya, Saatnya anak muda berkarya untuk kesejahteraan masyarakat dan kaum millenial harus memiliki wakil di Legislatif Labuhanbatu Utara dari kalangan anak muda.

Hadir dalam pelaksanaan Reses, Anggota DPRD Provsu Partai Golkar Erni Ariyanti SH MKn, Caleg DPR RI Partai Golkar Tri Novi Khairani BA, Lurah Aek Kanopan.

***(Sulaiman Sitorus)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading