Siap Menangkan Golkar Jamil Beri Pendidikan Politik Saat Gelar Kampanye

Mesti Baca

SIBOLGA – Panaskan mesin penggerak partai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zebtumori bersama Lisma Dewi caleg propinsi nomor urut 5 Partai Golkar Sibolga, hadiri kampanye tertutup penguatan konstituen relawan dan tim pemenangan Jamil Zebtumori hadapi Pemilu 2024 mendatang, bertempat di lapangan putsal Jl. Merpati Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Sumatera Utara yang dihadiri 1000 an warga.

Dalam orasi politiknya, politisi partai berlambang beringin Jamil meminta tim agar berkerja keras dan totalitas untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Sibolga.

Hari ini kita lakukan pendidikan politik serta tata cara pelaporan pelanggaran Pemilu dengan menghadirkan Bawaslu Kota Sibolga sebagai pembicara, ini menandakan kader dan konstituen relawan tim pemenangan Jamil Zebtumori siap menangkan Partai Golkar di Kota Sibolga, serta tolak politik uang ujar Jamil dihadapan ratusan pendukungnya.

Sementara itu Lisma Dewi dalam orasinya meminta tim serta relawan tetap konsisten untuk memilih dirinya dan para caleg Golkar, dirinya juga berjanji jika terpilih akan membangun rumah singgah di Kota Medan yang akan diperuntukkan untuk warga Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Sio Bangun Marganda Sinaga koodinator divisi Penanganan Pelanggaran Dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kota Dibolga saat memberikan keterangan persnya mengatakan, kehadirannya dikampanye tertutup Partai Golkar ini atas undangan Ketua DPD Partai Golkar Sibolga sebagai pembicara mengenai pelanggaran Pemilu, serta tata cara pelaporan pelanggaran Pemilu sesuai ketentuan undang-undang.

Kampanye tertutup Partai Golkar ini pun dirangkai dengan peragaan tata cara pencoblosan kertas suara yang benar oleh perwakilan warga.

Jamil berharap dengan adanya pendidikan politik tata cara pelaporan pelanggaran yang didapatkan konstituen dan tim relawan dapat menambah kepercayaan diri tim konstituen dan pemilih untuk menangkan Jamil dan Partai Golkar Sibolga.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading