Pendemo Jalan Rusak Nyaris Bentrok Dengan Pengguna Jalan

Mesti Baca

LABURA – Demo jalan di Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara nyaris bentrok, pasalnya para demonstran menghadang seluruh kenderaan yang melintas, sehingga mengakibatkan kemacetan panjang.

Demo terkait kerusakan dan portal jalan di Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Labupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, nyaris bentrok dengan para pengguna jalan yang terganggu akibat kegiatan aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Fordam Susuba.

Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Fordam Susuba ini, adalah sebagai bentuk kekecewaan terhadap pihak eksekutif dan legislatif Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang mereka anggap kurang memperhatikan kondisi jalan desa mereka yang rusak, serta membiarkan truck yang melebihi tonase melintas bebas sehingga mengakibatkan jalan cepat rusak.

Namun kekesalan para pengguna jalan yang terganggu akibat aksi demonstrasi muncul dan tersulut, karena kenderaan mereka tidak diberikan ijin melintas oleh para demonstran sehingga terjadi kericuhan dan nyaris bentrok antara pengguna jalan dengan para demonstran.

Akibat aksi demonstrasi ini arus lalu lintas Desa Suka Rame sempat terganggu dan mengakibatkan kemacetan panjang.

Menurut Tagor Tampubolon kordinator aksi, kegiatan demonstrasi ini mereka lakukan sebagai bentuk kekesalan mereka kepada pihak eksekutif dan legislatif yang mereka anggap kurang memperhatikan kondisi jalan desa mereka.

Kericuhan yang nyaris bentrok serta kemacetan panjang bisa terkendali setelah aparat kepolisian dari Mapolsek Kualuh Hulu yang sebelumnya telah melakukan pengamanan di lokasi bertindak tegas kepada para demonstran dan mengatur arus lalu lintas sehingga kemacetan bisa terurai.

***(Sulaiman Sitorus)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading