Mobil Tertabrak Kereta Api Satu Orang Korban Jiwa

Mesti Baca

TEBING TINGGI – Sebuah minibus di kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, tertabrak kereta api saat hendak melintas di rel tanpa palang pintu, akibat kejadian ini satu orang tewas dan satu luka parah.

Kejadian ini terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Lingkungan Tiga, Jalan Abdul Hamid, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Kuat dugaan saat minibus BK 1476 NA yang dikemudikan Evan Wijaya, saat hendak melintasi rel kereta api tidak mengetahui kalau ada kereta api yang melintas, hingga minibus yang dikemudikanya tertabrak dan terseret hingga empat ratus meter, akibatnya penumpang Enjelina tewas dilokasi sementara sang sopir mengalami luka parah.

Menurut warga kejadiannya begitu tiba-tiba, mereka hanya mendengar suara dentuman keras dan mendapatkan sebuah minibus sudah rusak parah, serta dua orang yang ada dalam mobil sudah mengalami luka parah, bahkan satu penumpang dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Kini kasus Laka KA Datuk Blambangan jurusan Lalang Kuala Tanjung dengan minibus ini sudah ditangani pihak Polres Tebing Tinggi.

***(Surya Anggara)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading