Anies Kunjungi Tapteng Dan Sibolga

Mesti Baca

TAPTENG – Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan, mengunjungi Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara. Kedatangan Anies di Tapanuli Tengah serangkaian dengan kegiatan kampanye di daerah Jumat (12/1/2024).

Anies tiba di Bandara Dr Ferdinand Lumbantobing, Pinangsori, Tapteng, sekitar pukul 08.54 WIB, dengan menggunakan private jet disambut Ribuan masyarakat dan sejumlah politisi dan Tim Kampanye Daerah (TKD) seperti mantan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan juga Ketua DPP Nasdem Teritorial 1 Sumut-Aceh Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Dari Pinangsori, Anies beserta rombongan diarak ribuan para pendukung dan simpatisan menuju kediaman Juru Bicara Nasional pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Bakhtiar Ahmad Sibarani di kawasan Kota Pandan

Di kediaman Bakhtiar, Anies diupah-upah sebagai bentuk doa dan dukungan kepada Anies agar dimudahkan jalannya menuju kursi presiden RI.

Pada safari politiknya di Tapteng, Anies menghadiri Tabligh Akbar, yang diselenggarakan sejumlah ormas islam dan DPP Nasdem Teritorial 1 Sumut-Aceh di Pandan, Tapteng.

Anies pun menyampaikan pidato politiknya yang menyampaikan bahwa dari Kabupaten Tapanuli Tengah diserukan perubahan untuk Indonesia.

“Saya baru pertama kali ke Kabupaten Tapanuli Tengah ini, dan suasananya luar biasa. Dan kita sama-sama berkumpul saat ini untuk mendorong perubahan bagi Indonesia. Untuk itu jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 harus menjadi hari perubahan untuk Indonesia,” tegas Anies yang disambut dengan teriakan Amin oleh ribuan warga.

Usai menghadiri Tabligh Akbar, Anies-pun bertolak menuju Barus. Di tempat itu sejumlah acara menanti Anies, seperti silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Ar Rahman Pasar Tarandam Barus, dan juga melakukan ziarah ke makam Mahligai.

Usai dari Barus ,Anies kembali ke Pandan Tapteng untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Sibolga- Tapteng, di Gedung Panca Prima Pandan, dan selanjutnya akan kembali bertolak menuju Jombang Jawa Timur.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading