Musa Rajekshah Dan Ir Akbar Tanjung Hadiri Kampanye Dialogis Partai Golkar Sibolga

Mesti Baca

SIBOLGA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah bersama Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Ir Akbar Tanjung, hadiri kampanye dialogis partai Golkar Sibolga bertempat di Gedung Nasional Sibolga.

Kampanye dialogis Partai Golkar ini dihadiri para Caleg Golkar mulai tingkat daerah, provinsi hingga pusat, serta ratusan simpatisan organisasi sayap partai berlambang beringin dan relawan Prabowo Gibran Kota Sibolga.

Dalam orasi politiknya Jamil Zebtumori selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Sibolga mengatakan, tolak keras money politik serta meminta tim relawan serta organisasi sayap berkerja keras untuk memenanggkan partai Golkar dengan datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024 nanti, dan memilih para caleg Golkar mulai tingkat daerah provinsi hingga pusat pada Pemilu 2024 nantinya.

Kampanye dialogis ini juga dirangkai dengan acara deklarasi pernyataan sikap dukungan dari organisasi sayap relawan, kelurahan, kecamatan, Partai Golkar sekota Sibolga kepada Ketua DPD Partai Golkar Musa Rajekshah menjadi Gubernur Sumatera Utara pada pemilihan Kepala Daerah 2024 mendatang.

Selain menyampaikan orasi deklarasi dukungan relawan, acara juga diisi dengan acara sosial pemberian bantuan kepada rumah ibadah dan sosial lainnya kepada sejumlah pendeta dan masyarakat.

Musa Rajekshah saat diwawancarai awak media meminta pada relawan serta kader agar jangan ragu untuk berjuang bersama Golkar, menangkan Prabowo Gibran pada pemilihan Pilpres mendatang.

Ia juga menjelaskan Partai Golkar Sumut untuk Pileg ini memiliki sejumlah target untuk Sibolga, DPRD Kota Sibolga 5 kursi, DPRD Provinsi 20 kursi, serta Pusat 3 kursi.

Diakhir acara Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Ir Akbar Tanjung, berikan bantuan atribut bendera Golkar kepada Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zebtumori.

Ir Akbar Tanjung juga mengajak masyarakat Kota Sibolga untuk bersama-sama menangkan Partai Golkar serta Prabowo Gibran,”Golkar partai yang banyak melahirkan karya nyata bukan retorika dan kata”, ucapnya.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading