Jamil Zebtumori Hadiri Apel Siaga Pembentukan 1000 Tim Relawan

Mesti Baca

SIBOLGA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zebtumori, hadiri apel siaga pembentukan 1000 tim relawan dan tim pemenangan Jamil Zebtumori hadapi Pemilu 2024 mendatang.

Bertempat dipelataran halaman Rusunawa Jl Merpati Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, bersama Caleg DPR Provinsi Lisma Dewi serta Caleg DPR RI Fitri Kristina Tanjung, Jamil pimpin deklarasi tim pemenangannya dan Partai Golkar.

Dalam orasi politiknya politisi partai berlambang beringin ini, jamil meminta tim agar berkerja keras dan totalitas untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Sibolga.

“Hari ini kita bentuk 1000 orang tim relawan yang menjadi motor penggerak perjuangan kita untuk memenangkan partai berlambang beringin ini”, ungkap Jamil.

Sementara itu Fitri Kristina Tanjung Caleg DPR RI daerah pemilihan Sumut 9, dalam orasinya mengajak warga dan tim relawan agar pada tanggal 14 Februari nanti memilih para Caleg Golkar.

Seusai melakukan deklarasi dan orasi politik, acara pun dilanjutkan dengan sosialisasi cara pencoblosan kertas suara oleh para relawan.

Saat wawancara Jamil mengatakan, pembentukan 1000 tim relawan untuk tim pemenangan Jamil dan Partai Golkar yang siap mensukseskan dan menjaga kondusif pada Pilpres dan Pileg 2024 mendatang.

Di akhir acara ditutup dengan goyang gemoi relawan bersama para Caleg yang hadir.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading