KPU Labura Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Mesti Baca

LABURA – Demi keterbukaan dan percepatan informasi kepada masyarakat, KPUD Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, gelar jumpa pers dengan insan pers se Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, gelar coffee morning bersama insan pers, acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara KPUD Labuhanbatu Utara dengan insan prs se Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Mensosialisasikan pemilu tahun 2024 dengan menghadirkan narasumber salah satu tokoh akademis dari Kota Medan.

Selain untuk menjalin silaturrahmi antara Komisi Pemilihn Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan insan pers yang bekerja di wilayah peliputan Kabupaten Labuhanbatu Utara, acara coffee morning ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan yang dilaksanakan oleh KPUD Kabupaten Labuhanbatu Utara kepada insan pers, mensosialisasikan Pemilu tahun 2024 dengan menghadirkan narasumber salah satu tokoh akademis dari Kota Medan.

KPUD Labura berharap, proses seluruh tahapan Pemilu yang sedang berlangsung hingga jadwal pemilihan nantinya bisa terpublikasi melalui media cetak, on line dan electronic.

Salah seorang insan pers Adek Oloan Sihombing mengatakan, coffee morning ini hendak lah dapat dilaksanakan KPUD Labuhanbatu Utara tiga atau empat bulan sekali, selain menjalin silaturrahmi insan pers juga dapat menerima informasi up date terkini dari KPUD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Menurut Ketua KPUD Labuhanbatu Utara Adi Susanto, sebenarnya KPUD Labuhanbatu Utara berkeinginan untuk menggelar acara yang sama, namun anggaran tahapan Pemilu tahun 2024 sudah terprogram dari KPU RI.

KPUD Labuhanbatu Utara berharap kepada seluruh insan pers yang hadir dalam acara jumpa pers ini, pemberitaan kiranya seluruh tahapan yang berlangsung di KPUD Labuhanbatu Utara dapat ter sosialisasi dengan baik, sehingga akan menambah tingkat kesadaran masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

***(Sulaiman Sitorus)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading