Wakapolres Labuhanbatu Cek Kesiapan Pos Pam Dan Personil Menjelang Tahun Baru

Mesti Baca

LABUHANBATU – Untuk menjamin kelancaran dan keamanan serta kenyamanan pemudik, Wakapolres Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara bersama jajarannya sidak dan periksa seluruh Pos Pam serta jalur lalulintas menghadapi puncak arus mudik tahun baru 2024.

Memasuki hari minus tahun baru 2024, Wakapolres Labuhanbatu bersama jajarannya mengunjungi sejumlah Pos Pam Operasi Lilin Toba 2023, yang berada di Jalan Lintas Sumatera wilayah hukum Kabupaten Labuhanbatu.

Pemeriksaan kesiapan seluruh Pos Pengamanan ini bertujuan, memastikan kesiapan sarana dan prasarana operasional pengamanan jalur mudik Natal dan Tahun Baru di wilayah hukumnya.

Tidak hanya melakukan pemeriksaan sarana dan prasarana saja, Wakapolres Labuhanbatu juga mengecek langsung kesiapan personilnya di seluruh Mapolsek yang ada untuk pengamanan Nataru di wilayah hukumnya, sejak berlangsungnya Operasi Lilin Toba.

Dalam Operasi Lilin Toba ini, Mapolres Labuhanbatu menerjunkan 574 personil tim gabungan.

Menurut Wakapolres Labuhanbatu Kompol Ricky Pripurna Atmaja, saat memantau Pos Pam di Aek Kanopan menjelaskan bahwa situasi Kamtibmas dan ketertiban di wilayah Polres Labuhanbatu sejauh ini aman, lancar dan terkendali, serta menghimbau kepadaa para pemudik untuk tetap mengutamakan keselamatan saat mengemudi kenderaaan.

Wakapolres Labuhanbatu berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Labuhanbatu dan menghimbau kepada para pemudik agar lebih berhati-hati di jalan demi keselatan bersama.

***(Sulaiman Sitorus)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading