Polres Labuhanbatu Lakukan Pengecekan Pos Pelayanan Natal Dan Tahun Baru

Mesti Baca

LABUHANBATU – Pada libur perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 atau Nataru, unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu melakukan pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan, hal ini bertujuan memastikan sarana dan prasarana untuk memberikan kenyamanan dan keamanan khususnya kepada masyarakat yang mudik dan berlibur.

Pada Operasi Lilin Toba 2023, Polres Labuhanbatu menyediakan 12 pos yang terdiri dari 3 pos pengamanan 6 pos pelayanan dan 3 pos terpadu, selain itu rekayasa jalan dan tim pengurai juga diterapkan Polres Labuhanbatu untuk mengantisipasi kemacetan pada arus mudik libur Nataru.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau menjelaskan, selain mendirikan 12 pos pihaknya juga menerapkan rekayasa jalan dan membuka jalur alternatif dibeberapa titik yang rawan kemacetan.

Bahkan tim pengurai kemacetan juga disiagakan Polres Labuhanbatu untuk memastikan kelancaran para pengendara atau pengguna jalan.

Eko Lilik Hariadi wakil kepala stasiun Rantauprapat menyebutkan, pada perayaan Nataru kenaikan penumpang sudah mencapai 100 persen, dibanding hari biasa dan pihaknya menyediakan 4 perjalanan dengan rute Medan – Rantauprapat atau pun sebaliknya.

Mengantisipasi kemacetan arus mudik Nataru Polres Labuhanbatu merekayasa jalan dengan memasang barrier sebagai pembatas jalan dan membuka jalur alternatif.

***(Husin Mubarok)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading