Jelang Natal Jalinsum Aek Kanopan Ramai Lancar

Mesti Baca

LABURA – H-1 Hari Natal arus lalu lintas di Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara ramai lancar, untuk mengantisipasi kemacetan Polsek Kualuh Hulu mendirikan satu pos pengamanan dan dua pos pelayanan.

Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara terlihat ramai lancar.

Kondisi jalan tidak ada lagi yang berlobang dan terlihat mulus, sehingga para pengendara merasa nyaman saat melintas.

Hal ini terpantau di Jalan Lintas Kecamatan Kualuh Selatan dan Kecamatan Kualuh Hulu serta Kota Aek Kanopan, situasi kendaraan ramai namun lancar tidak ada kendala apapun.

Meski demikian Mapolsek Kualuh Hulu telah mendirikan satu unit pos pengamanan dan dua unit pos pemantauan di Kelurahan Gunting Saga dan di Desa Damuli Pekan.

Tidak hanya itu untuk mengantisifasi kemacetan Mapolsek Kualuh Hulu juga sudah melakukan rekayasa arus lalu lintas, seperti membelah jalan menggunakan tolo-tolo sehingga jalan lintas di Kota Aek Kanopan telah menjadi dua jalur, dan membuka jalur alternatif masuk dari Jalan Wonosari keluar ke Padang Gala-gala Kabupaten Asahan.

Menurut AKP Nelson Silalahi Kapolsek Kualuh Hulu, untuk mengantisipasi kemacetan jelang Natal dan Tahun Baru pihaknya telah melakukan rekayasa arus lalu lintas, mendirikan pos pengamanan dan pos pelayanan serta menghimbau kepada para pengendara agar berhenti di pos yang sudah disediakan apabila mengalami kendala.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi juga mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024, serta menghimbau kepada seluruh pengendara agar lebih berhati-hati di jalan agar bisa selamat sampai tujuan.

***(Sulaiman Sitorus)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading