Sekeluarga Tewas Laka lantas Di Jalan Tol Tebing Tinggi

Mesti Baca

SIMALUNGUN – Empat orang dalam satu keluarga meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Medan – Tebing Tinggi, Sumatera Utara, keempatnya disemayamkan di rumah duka dan tiga orang diantaranya merupakan suami-istri serta anaknya akan dimakamkam dalam satu liang lahat.

Beginilah suasana rumah duka empat orang korban dalam satu keluarga yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Medan – Tebing Tinggi, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Selasa kemarin.

Keempatnya disemayamkan di rumah duka di Desa Marihat Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, pelayat terus berdatangan ke rumah duka baik dari warga sekitar dan rekan kerja dari korban, serta banyak berdiri karangan papan bunga ucapan duka cita.

Korban yaitu Homri Tindaon, anaknya bernama Hendriadi Tindaon, menantunya bernama Rosmalina Pasaribu dan cucunya Elvano Tindaon yang masih berusia tiga tahun, sebelum kejadian kecelakaan korban Rosmalina Pasaribu baru saja mengikuti prosesi wisuda di salah satu universitas di Kota Medan.

Kemudian saat hendak pulang ke Kabupaten Simalungun mobil jenis minibus yang disupiri Hendriadi Tindaon menabrak bagian belakang truk, empat orang meninggal dunia dilokasi kejadian dan tiga orang harus dirawat di rumah sakit terdekat.

Usai disemayamkan jenazah keempat korban selanjutnya dimakamkan yang tidak jauh dari rumah duka di pemakaman keluarga pada Kamis sore, rencananya korban Homri Tindaon akan dimakamkan terpisah sedangkan anaknya bersama menantu dan cucunya akan dimakamkan dalam satu liang lahat.

Korban Rosmalina Pasaribu diketahui baru saja menang P3K sebagai Bidan disalah satu puskesmas, putri mereka yang masih berusia tujuh tahun selamat dari tragedi kecelakaan ini dan mengalami luka dibagian wajah.

***(Prengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading