Rebut Hati Pemilih Awali Kampanye DPD Golkar Sibolga Bangun TPQ Dan Mushola

Mesti Baca

SIBOLGA – Mengawali kampanye menjelang Pemilihan Umum 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Sibolga bersama Caleg DPR RI Fitri Kristina Tanjung dan para Caleg Golkar Dapil 1 Sibolga, melaksanakan pembangunan Taman Pendidikan Alqur’an (TPQ) dan Mushola.

Berlokasi di Lingkungan Tiga, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, TPQ dan Mushola yang diberi nama Asy-Syifa tersebut dibangun dengan inisiasi dari DPD Partai Golkar Sibolga, yang nantinya diharap mampu memberikan pendidikan Islami terhadap generasi muda di Kota Sibolga.

Sebagai langkah awal pembangunan Jamil Zeb Tumori selaku Ketua DPD Partai Golkar Sibolga, melakukan peletakan batu pertama dilahan yang merupakan hibah dari Rohana Yanti Sitompul salah seorang warga Pasar Belakang.

Disela acara Jamil menjelaskan, Golkar akan kembali melaksanakan sejumlah pembangunan yang diantaranya Mesjid, TPQ, Rumah Yatim dan Tahfidz Qur’an serta Taman Kanak–kanak.

Ia juga mengatakan bahwasanya Partai Golkar Sibolga, bukan hanya partai yang bergerak di bidang politik saja namun partai ini juga mempunyai tanggung jawab moral atas sumber daya manusia khususnya generasi muda, yang nantinya memiliki landasan ilmu pengetahuan dunia dan akhirat, program ini sudah kita laksanakan diberbagai tempat di Kota Sibolga.

Dan ini merupakan strategi kita untuk rebut dan gugah hati pemilih pada Pileg 2024 nantinya, serta berharap Golkar menjadi partai pemenang nantinya tentunya dengan dukungan dan doa masyarakat Kota Sibolga.

Dari keseluruhan pembangunan yang dilaksanakan oleh Partai Golkar tersebut, diberikan kepada masyarakat untuk dimanfaatkan dan difungsikan sebagai sumber untuk menimba ilmu pendidikan khususnya bagi keluarga yang kurang mampu.

Mewakili masyarakat Muhasbi Simatupang Ketua STM Lingkunga 3 Pasar Belakang, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Partai Golkar atas inisiasi pembangunan TPQ dan Mushola, diharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi generasi muda di Kota Sibolga.

Disebutkan tercatat Partai Golkar Sibolga sudah melaksanakan pembangunan fisik 2 Mesjid dan TPQ kemudian 1 unit Rumah Yatim dan Tahfiz Qur’an serta TK Pancasila.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading