Laka Maut Truk Kontainer Tabrak Minibus Satu Tewas Ditempat

Mesti Baca

LABURA – Kecelakaan maut terjadi antara truk kontainer dengan minibus di Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, akibatnya satu dari empat orang penumpang minibus tewas ditempat, sementara 3 orang lainnya mengalami luka ringan hingga berat.

Terlihat pada video amatir kerasnya tabrakan membuat minibus ringsek dan satu orang penumpang minibus terjepit dan akhirnya tewas ditempat, terlihat juga warga sekitar berupaya mengevakuasi korban yang terjepit di dalam minibus.

Satu orang meninggal dunia di lokasi dan tiga orang lainnya yang merupakan sopir yang terpaksa mendapatkan perawatan medis akibat luka-luka, usai satu unit truk kontainer yang datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat menabrak minibus yang datang dari arah berlawanan di Jalan Lintas Sumatera, Desa Mangga-mangga, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Sabtu (9/12/2023).

Kecelakaan bermula saat truk kontainer ingin mendahului kendaraan didepannya, tetapi naas tiba-tiba datang minibus dari arah berlawanan dan tidak dapat menghindar hingga terjadi tabrakan.

Kanit Laka Satlantas Polres Labuhanbatu Iptu Ropensus Manik membenarkan peristiwa tabrakan antara truk kontainer dengan minibus, akibat dari tabrakan tersebut satu orang tewas di tempat dan penumpang lainnya mengalami luka parah dan ringan.

Kini kedua kenderaan mini bus dan truck sudah dievakuasi ke Mapolsek Aek Natas, sedangkan sopir truck yang sempat kabur melarikan diri masih dalam pengejaran pihak Kepolisian.

***(Sulaiman Sitorus)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading