Korban Banjir Bandang Dan Longsor Dimakamkan

Mesti Baca

Humbahas – Setelah berhasil ditemukan seorang korban banjir bandang dan longsor di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara dimakamkan oleh pihak keluarga, sebelum dimakamkan terlebih dahulu melalui prosesi ibadah Kristen Katolik yang berlangsung sederhana.

Tiamin Boru Sinambela (78 thn) korban hilang akibat bencana banjir bandang dan longsor di Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja berhasil ditemukan tim sar gabungan pada Senin siang, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan langsung dievakuasi untuk proses penanganan medis selanjutnya.

Setelah dibersihkan jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, oleh keluarga jenazah kemudian dibawa ke Desa Simangulampe untuk dimakamkan.

Sebelum dimakamkan didahului dengan prosesi ibadah secara agama Kristen Katolik, prosesi ini berlangsung secara sederhana yang dihadiri kerabat dan warga sekitar.

Jenazah yang telah dimasukkan ke dalam peti mati kemudian dibawa ke pemakaman keluarga yang tidak jauh lokasinya, prosesi ibadah dan pemakaman dipenuhi rasa duka mendalam karena masih ada kerabat mereka yang belum ditemukan.

***(Prengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading