Cerita Pilu Seorang Ayah Yang Kehilangan 2 Anaknya Saat Banjir Bandang Di Humbahas

Mesti Baca

Humbahas – Alexander Silaban kehilangan dua orang anak kandungnya, akibat bencana banjir bandang dan longsor di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, ia berharap tim sar gabungan berhasil menyelamatkan dua anaknya tersebut.

Minggu pagi sebelum tim sar gabungan ke lokasi bencana alam di Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja, Alexander Silaban bersama sanak saudaranya telah terlebih dahulu sampai ke lokasi bencana, melalui penglihatan secara manual mereka mencari keberadaan sanak saudara mereka yang masih hilang diduga tertimbun material longsor bebatuan yang besar.

Alexander kehilangan dua orang anaknya yaitu seorang putra dan seorang putri, putranya saat ini duduk di kelas empat sekolah dasar dan putrinya di kelas satu sekolah dasar.
Saat kejadian ia sedang berada di warung dan istri beserta dua anaknya sedang berada di rumah, awalnya ia mengira istri dan kedua anaknya sedang mengikuti ibadah malam di rumah warga sekitar.

Namun setelah mendengar ada suara gemuruh dari perbukitan ia langsung ke rumah warga tersebut, namun tidak ada berada di tempat itu ia kemudian berlari ke rumahnya namun sebelum sampai ke rumah, lokasi sekitar telah banjir bandang dan bebatuan besar menutupi lokasi.

Saat putus asa kehilangan tiga orang keluarganya ia mendengar suara minta tolong istrinya, dan bersama sama warga sekitar berhasil menyelamatkan istrinya, istrinya mengalami luka dan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Ia berharap tim sar gabungan dan pemerintah berhasil menemukan kedua anaknya tersebut.

***(Prengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading