Gelar Apel Pasukan Dan Rapat Koordinasi Pengamanan Pemilu 2024

Mesti Baca

Labura – Ratusan pasukan personil TNI, Polri dan aparatur pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara gelar apel pasukan dan rapat koordinasi persiapan pengamanan tahapan kampanye dan Pemilu 2024.

Gelar apel pasukan persiapan pengamanan pesta demokrasi 2024 di Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara digelar di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Upacara persiapan pengamanan Pemilu ini dipimpin oleh Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Samsul Tanjung dan dihadiri oleh berbagai unsur yakni unsur TNI, Polri dan aparatur pemerintahan.

Persiapan pengamanan ini digelar untuk melihat kesiapan pemerintah daerah dan petugas pengamanan jelang proses tahapan kampanye dan Pemilu yang sudah diambang pintu.

Usai apel persiapan pengamanan, acara dilanjutkan dengan rapat koordinasi antar instansi demi terciptanya suasana kondusif ditengah–tengah masyarakat saat proses tahapan Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Samsul Tanjung Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, gelar apel pasukan dan rapat koordinasi pengamanan Pemilu 2024 ini, pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara memberikan insensif gaji tambahan kepada Babinsa, Babinkamtibmas dan Perangkat Desa, sebagai motifasi agar dapat bekerja secara maksimal.

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Samsul Tanjung berharap, agar proses pengawasan dan pemantauan serta penyelesaian konflik di wilayah kerja masing-masing dapat diselesaikan demi terciptanya pesta demokrasi yang aman, damai dan kondusif.

***(Sulaiman Sitorus)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading