Kematian Seorang Mahasiswa Asal Sumatera Utara Di Bali, Penuh Misteri

Mesti Baca

Taput – Jenazah Aldi Sahilatua Nababan tiba di rumah duka di Desa Sitabo-tabo, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, pada tanggal 22 November 2023 pukul 22:00 wib, jenazah almarhum disambut isak tangis keluarga dan teman almarhum.

Aldi Sahilatatua Nababan sebelumnya ditemukan tewas pada tanggal 18 November 2023 sekitar pukul 09:00 wib di dalam kamar kosnya, di Jalan Bypass Ngurah Rai Gang Kunci No. 10, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Bandung.

Beginilah penyambutan keluarga almarhum Aldi Sahilatua Nababan di rumahnya di Desa Sitabo-tabo, Kecamatan Siborong-borong pada Rabu malam.

Keluarga almarhum menyambut jenazah Aldi Sahilatua Nababan dengan isak tangis dan pada saat jenazah almarhum tiba di rumah duka, ibu dan kakak almarhum beserta keluarga menangis histeris atas kepergian Aldi Sahilatua Nababan.

Dimana sebelumnya Aldi Sahilatua Nababan merupakan salah satu mahasiswa Elizabeth International Bali yang ditemukan meninggal di kamar kosnya di Jalan Bypass Ngurah Rai Gang Kunci No. 10, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Bandung, dimana Aldi Sahilatua Nababan diduga dibunuh.

Pada saat mayat Aldi Sahilatua Nababan ditemukan dengan gantung diri, dilantai banyak darah ditemukan dan alat kelamin nya rusak, dibagian mulut dan hidung banyak memar.

Menurut keterangan kakak almarhum Monalisa Nababan mengatakan, bahwa dia mendapat informasi meninggalnya Aldi Sahilatua Nababan dari orang tuanya dan kurang percaya atas kabar tersebut, sehingga Monalisa langsung konfirmasi kepada temannya yang ada di daerah Bali untuk memastikan informasi tersebut dan informasi tersebut betul kejadiannya.

Monalisa Nababan menambahkan kematian adiknya tidak murni bunuh diri, namun adiknya meninggal akibat dibunuh dengan cara membabi buta dimana pada saat otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, bahwa pada saat mayat Aldi Sahilatua Nababan ditemukan dengan cara bergantung namun kaki adiknya sampai dilantai dan banyak darah ditemukan dilantai.

Monalisa Nababan meminta kepada penegak hukum dan kepada Presiden RI Joko Widodo supaya keadilan ditegakkan atas kematian adiknya dan meminta supaya pembunuh adiknya segera ditangkap.

***(Prengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading