Tiga Rumah Semi Permanen Terbakar Di Pematang Siantar

Mesti Baca

Pematang Siantar – Tiga rumah semi permanen hangus terbakar di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, kawasan padat penduduk dan lokasi jalan yang sempit menjadi kendala petugas memadamkan api.

Kebakaran terjadi di Jalan Bola Kaki Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, pada Minggu malam sekitar pukul 23.20 wib, kebakaran melanda tiga rumah semi permanen yang dihuni oleh tiga kepala keluarga.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, penghuni rumah yang sedang tidur langsung lari menyelamatkan diri ke lokasi yang lebih aman.

Belum diketahui dari mana sumber api namun diduga akibat hubungan arus pendek yang terjadi di dapur salah satu rumah, ketiga rumah yang berdempetan membuat api cepat menyala besar.

Lokasi pemukiman padat penduduk dan jalan yang sempit menjadi kendala proses pemadaman api, warga sekitar juga turut membantu memadamkan api dengan menyiramkan air dari ember.

Lima mobil pemadam kebakaran dari pemerintah Kota Pematang Siantar dan dua dari perusahaan swasta turun ke lokasi untuk memadamkan api, api baru bisa dipadamkan lebih dari satu jam sejak kejadian.

===(Prengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading