Kecelakaan Di Tol Pekanbaru-Dumai Memakan Korban 2 Orang Tewas

Mesti Baca

Pekanbaru – Kecelakaan maut melibatkan mobil truk tronton dan minibus di ruas Tol Pekanbaru-Dumai wikayah Siak. Akibatnya dua orang tewas ditempat.

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau AKBP Budi mengatakan kecelakaan terjadi siang tadi pukul 14.20 WIB. Lokasinya tepat di KM 46/200 Jalur A.

“Kejadian pukul 14.20 WIB, lokasi ruas Tol Permai KM 46/200 Jalur A, Kandis, Siak,” kata Budi, Sabtu (4/11/2023).

Kecelakaan sendiri melibatkan satu unit mobil Hino tronton B 9935 TYW dengan mobil Toyota Calya BM 1734 AT. Kedua mobil sama-sama datang dari Pekanbaru.

“Semula satu unit mobil Toyota Calya yang dikemudikan Herman Soegiarto (47) datang dari arah Pekanbaru menuju Dumai. Mobil melaju di jalur kanan,” kata Budi.

Setiba di lokasi, sopir diduga mengantuk dan menabrak bagian kanan belakang mobil Hino tronton. Mobil tronton berada pada jalur kiri.

“Diduga sopir mengantuk dan menabrak bagian kanan belakang Hino tronton yang berada di lajur kiri dan dikemudikan oleh Sepriadi (32). Akibat kejadian tersebut satu orang luka ringan dan dua orang meninggal dunia,” katanya.

Kedua korban meninggal merupakan penumpang mobil Calya, yakni Ai Luan (53) dan satu orang yang belum diketahui identitasnya. Atas insiden tersebut polisi dan petugas tol langsung mengamankan lokasi.

Budi mengatakan dalam sehari ini sudah ada dua kali insiden di ruas Tol Pekanbaru-Dumai. Insiden pertama adalah sebuah truk tronton ekspedisi milik JNE terbakar pukul 09.00 WIB.

===(dtc/wnt/tsb)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading