Kecelakaan Di Labura Truck Tangki vs Minibus 1 Orang Tewas

Mesti Baca

Labura – Diduga karena mengantuk mobil mini bus jenis Toyota Inova tabrak mobil truck tangki pengangkut cpo, di jalan lintas sumatera Kabupaten Labuhanbatu Utara, akibatnya satu orang pengemudi mobil mini bus tewas di tempat.

Satu unit mobil mini bus jenis Toyota Inova no pol BK 1517 ZR, menabrak dari depan truck tangki pengangkut cpo dengan no pol BK 9941 XA, yang datang dari arah berlawanan di jalan lintas sumatera Desa Membang Muda, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

Akibatnya satu orang pengemudi mobil mini bus Toyota Inova bernama Hendra Ritonga warga Bandar Marsilam, Simalungun, tewas di tempat dengan kondisi terjepit.

Kecelakaan maut ini terjadi di saat mobil mini bus Toyota Inova bernomor polisi BK 1517 ZR, berkecepatan tinggi datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat mengambil sisi kanan jalan saat menikung dan langsung menabrak mobil truck tangki bernomor polisi BK 9941 XA, yang datang dari arah berlawanan.

Menurut Rustam Efendi supir mobil tangki pengangkut cpo, mobil mini bus yang dikemudikan oleh Hendra Ritonga ini tiba-tiba saja mengambil jalur kanan sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Selain menelan korban jiwa tabrakan maut ini juga membuat kedua mobil pada bagian depan mengalami rusak berat.

Kini kedua mobil naas ini telah di evakuasi ke pos Lantas Aek Kanopan guna kepentingan penyelidikan, sedangkan 1 orang korban yang meninggal dunia sudah dijemput oleh pihak keluarga dan dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan.

===(Sulaiman Sitorus)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading