Wajah Anak Pemilik Kos Pemerkosa Seorang Mahasiswi Di Deli Serdang

Mesti Baca

Deli Serdang – Seorang anak pemilik kos di Deli Serdang, berinisial R, yang diduga memperkosa seorang mahasiswi, berinisial N (18), di kamar kosnya ditangkap. Kini ia masih menjalani pemeriksaan. Begini tampang pelaku.

“Saat ini R masih dalam proses pemeriksaan. Nanti Informasi lebih lanjut akan disampaikan,” kata Kanit PPA Polrestabes Medan, AKP Gabriella, Kamis (19/10/2023).

Saat diringkus, R mengenakan kaus abu-abu dan bercelana pendek. Gabriel menyampaikan R diamankan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), daerah Tuntungan.

“Ia benar. Saat ini terduga pelaku statusnya terperiksa, belum tersangka,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, FN selaku teman korban mengatakan kejadian itu berlangsung, Selasa (17/10/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Waktu itu, N pulang dari kampus dan pulang ke kosnya yang berlokasi tidak jauh dari universitas tempatnya belajar.

“Pas di kos, korban terkejut. Pelaku berinisial R (25) tiba-tiba keluar dari kamar mandi dalam kamar kosnya. R ini memegang pisau dan mengancam korban,” kata FN, Rabu (18/10/2023).

FN mengungkapkan N sempat melakukan perlawanan. Namun mulutnya dibekap dan beberapa bagian tubuh korban dipukul. Korban pun diperkosa oleh R.

“Si korban mendapati luka di bibir dan beberapa bagian tubuhnya seperti di lengan kanan dan kirinya lebam,” ujarnya.

Setelah melakukan aksi bejatnya, R mengambil handphone korban dan pergi meninggalkan lokasi. Korban berdiam di kosnya dengan kondisi menangis.

Beberapa jam kemudian, korban memberanikan keluar dari kamar kosnya dan mengadu ke ibu pemilik warung makan padang yang berada di depan kosnya.

“Di situ, korban langsung memeluk ibu warung makan itu dan menangis sambil bilang dia diperkosa. Kabar itu pun disampaikan ke Kadus dan orang tua korban. Sampai akhirnya, si korban membuat laporan ke polisi,” ungkapnya.

—(dtc/wnt)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading