HUT PLN Nusantara Power Ke 28 Ratusan Warga Ikuti Fun Walk

Mesti Baca

Tapanuli Tengah-Waspadanews.tv- Memeriahkan ulang tahun PLN Nusantara Power ke – 28 pada 3 Oktober 2023 dan Hari Listrik Nasional yang ke 78.

PLN Nusantara Power Unit Pengendali Pandan, Minggu pagi ( 8/10/2023 ), menggelar kegiatan fun walk yang dikuti karyawan beserta keluarga, instansi pemerintah serta masyarakat umum.

Kegiatan fun walk yang bertemakan Acclereating Renewable Energy, We Are The New Energy tersebut mengambil rute dari kantor PLN Nusantara UPDK Pandan menuju ke ruas jalan protokol di Kota Pandan, hingga kembali finish ke Kantor PLN UPDK Pandan.

Kegiatan tersebut diikuti dengan penuh keceriaan, antusias dari seluruh peserta baik orang tua, dewasa hingga sejumlah anak-anak ketika mengikuti fun walk yang rutenya sejauh 5 kilometer lebih itu.

Selain jalan sehat, pihak PLN Nusantara Power telah memberikan santunan ke pada anak yatim piatu dan kaum dhuafa sebanyak 100 orang dalam bentuk sembako.

Pada kegiatan tersebut juga diadakan beberapa acara lain seperti door prize bagi bagi hadiah kepada seluruh peserta jalan sehat tersebut.

Manager PLN Nusantara power Unit Pelaksana Pengendali Pandan Aries Indriyanto mengatakan, fun walk yang diadakan PLN Nusantara Power UPDK Pandan sebagai ajang silaturahmi antar seluruh karyawan, serta bentuk kebersamaan PLN Nusantara Power dengan pemerintah serta masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Aries menyatakan, Melalui kegiatan ini PLN Nusantara Power juga bertranformasi dan terus berkomitmen menghadirkan terang ke seluruh negeri dan tetap ambil bagian dalam perjuangan Indonesia Maju.

Camat Pandan Gusni Army yang turut hadir memeriahkan kegiatan fun walk ini mengucapkan, terimakasih kepada PLN Nusantara Power UPDK Pandan yang menggelar kegiatan fun walk, serta pemberian bantuan bagi masyarakat Kecamatan Pandan melalui program CSR.

”Sejauh ini PLN Nusantara Power UPDK Pandan sudah banyak memberikan perhatiannya pada masyarakat di Kecamatan Pandan, khususnya dalam pemberian bantuan CSR,” sebut Gusni Army Pasaribu.

Seluruh kegiatan fun walk ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada para peserta melalui door prize, tak hanya itu para peserta pun diajak menikmati makanan secara bersama-sama dengan seluruh jajaran karyawan PLN Nusantara Power UPDK Pandan.

—(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading