Reses II DPRD Kota Sibolga Laporkan Kinerja Periode 2019 – 2024

Mesti Baca

Sibolga-Waspadanews.tv- Dalam kegiatan Reses II anggota Dewan Perkwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sibolga, menyampaikan laporan kinerja periode 2019 – 2024 kepada ribuan masyarakat Kecamatan Sibolga, Sambas khususnya di Dapil II Kota Sibolga.

Reses II DPRD fraksi Golkar dilaksanakan Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori dan anggota Suryanti Sidabutar secara serentak, di Jalan Aso-aso Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga, pada Kamis siang 5 Oktober 2023.

Suryanti Sidabutar mengatakan, dalam reses tersebut anggota DPRD Kota Sibolga juga menampung sejumlah aspirasi masyarakat, khususnya keluhan masyatakat terkait pengurangan Penerima Bantuan Sosial (PKH) dari pemerintah.

Disela kegiatan reses Jamil menyampaikan, fraksi Golkar sudah berhasil melaksanakan program pembangunan rumah ibadah baik yang bergama Islam maupun Kristiani, selain itu juga dilakukan pembangunan pendidikan dan TPQ serta Tahfiz Qur’an.

Disampaikannya fraksi Golkar telah perjuangkan penambahan kuota warga penerima bansos Program Keluarga Harapan (PKH) dan BPNT sebanyak 700 KK langsung ke Mensos RI beberapa waktu lalu.

Serta akan perjuangkan program hari tua bagi masyarakat Kota Sibolga, perlindungan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

—(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading