Bupati Labura Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024

Mesti Baca

Labura-Waspadanews.tv- Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Hotel Grand Mercure Medan, Rabu, (28/9/2023).

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yaitu Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan pendanaan bersama pilkada serentak tahun 2024 antara Gubernur dan para Bupati/Wali Kota Se-Sumatera Utara.

Bupati Labura berharap melalui acara ini mampu menjadi langkah awal dalam menciptakan pemilu yang kondusif dan menguntungkan bagi masyarakat.

Turut hadir Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan, Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko, Kajati Sumut Idianto, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari, serta unsur Forkopimda lainnya, bakal calon anggota DPD RI, Ketua Partai Politik tingkat provinsi, Komisioner KPU dan Bawaslu Sumut dan Bupati/Wali kota Se-Sumatera Utara.

—(Sulaiman Sitorus)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading