Perang Terhadap Narkoba Ribuan Tenaga Honorer Pemko Sibolga Dites Urine

Mesti Baca

Sibolga-waspadanews.tv- Ribuan tenaga honorer dari berbagai instansi kedinasan di Pemerintahan Kota Sibolga, Jumat ( 22/9 ) mengikuti pelaksanaan tes urine narkoba yang digelar Pemkot Sibolga bersama Badan Nasional Narkotika Kota Sibolga.

Pelaksanaan tes urine narkoba yang diikuti hampir seluruh tenaga honerer Pemkot Sibolga tersebut langsung dipantau Wakil Walikota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing dan Kasat Narkoba Polres Sibolga AKP Sugiono.

Dalam pelaksanaan tes urine tersebut, setiap tenaga honerer diwajibkan memberikan urinenya untuk kemudian dilakukan pemeriksaan yang dilakukan tenaga medis Dinas Kesehatan Pemkot Sibolga.

Wakil Walikota Sibolga, Pantas Lumbantobing menyampaikan pelaksanaan tes urine ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada tenaga honerer di lingkungan Pemkot Sibolga terkontaminasi pelayahgunaan narkoba. ” ini membuktikan apakah tenaga honerer pemkot ada yang menjadi pengguna narkoba,” sebutnya.

Lanjutnya mengatakan, lewat tes urine ini, jika ada tenaga honerer Pemkot Sibolga yang diketahui terbukti sebagai pengguna narkoba maka yang bersangkutan akan dikenakan sanksi tegas. ” bisa saja tenaga honerer tersebut kita pecat dari kedinasannya,” ucapnya seraya menjelaskan pihak juga akan berkoordinasi dengan aparat kepolisian.

Wakil Walikota Sibolga juga menambahkan, Pemkot Sibolga tidak akan mentolerir setiap ASN dan tenaga honorer yang terbukti menjadi pengguna narkoba. (Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading