Tahun Politik, Jamil Zeb Tumori Ajak Masyarakat Serap Informasi Yang Berkualitas

Mesti Baca

Sibolga–waspadanews.tv- Jamil Zeb Tumori Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga mengajak masyarakat untuk mampu menyerap informasi yang berkualitas, itu di sampaikan Jamil melalui pesan WhatsApp nya pada wartawan Waspada News TV, pada Senin 18/09/2023 .

Pasalnya, hoaks atau informasi palsu masih menjadi ancaman yang mungkin secara masif masih menyasar ruang publik dan digital masyarakat.

Politisi kawakan partai berlambang pohon beringin ini, menyampaikan, bahwa informasi politik yang berkualitas menjadi hak masyarakat untuk memberikan pengetahuan literasi untuk pencerahan dalam lautan informasi yang kompleks.

Masih kata Jamil, informasi yang berkualitas dibutuhkan dalam membangun fondasi informasi yang transparan bagi masyarakat Indonesia dan sekaligus bisa dijadikan literasi untuk tingkatkan mutu dan kualitas pemilu kita.

Jamil, yang juga wakil ketua DPRD kota Sibolga juga menghimbau generasi muda untuk menggunakan kekuatan digital dalam menyebarkan kebenaran dan menolak penyebaran informasi palsu. (Acipta)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading