Tersinggung Ditagih Hutangnya Pelaku Nekat Bakar Anak Pemilik Warung

Mesti Baca

Tapanuli Tengah-waspadanews.tv- Diduga gara-gara masalah hutang piutang A. Firman nekat bakar seorang remaja bernama Rizki didepan warung di Jalan Padang Sidimpuan, Kelurahan Kalangan Indah, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Inilah Rizki saat keluar dari ruang IGD Rumah Sakit Daerah Pandan, dengan luka bakar di sejumlah tubuhnya seperti paha, betis serta telapak kakinya.

Peristiwa naas itu terjadi pada Rabu sore, kejadian itu berawal ketika Firman didatangi oleh Sumarni di rumahnya di Jalan Padang Sidimpuan Km 13, Kelurahan Kalangan Indah untuk menagih hutang A. Firman, ketika itu sempat terjadi keributan, tak terima dengan hal tersebut keesokan harinya Firman pun mendatangi warung Sumarni yang dijaga oleh anaknya Fe dan Rizki.

Saat tiba di warung pelaku langsung ribut dan Fe pun memanggil abangnya Rizki, ketika Rizki datang pelaku langsung menyiramkan minyak yang dibawanya kepada Rizki dan adiknya, pelaku pun langsung menyulutkan api ke korban hingga korban pun terjatuh, Firman langsung melarikan diri.

Melihat aksi pelaku warga pun berusaha menolong korban Rizki dan berupaya menangkap pelaku yang melarikan diri dengan menggunakan angkutan umum, namun pelaku gagal ditangkap warga.

Kini korban masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Pandan.

Sementara pelaku masih dalam pencarian pihak Kepolisian Resort Tapanuli Tengah. (Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading