Teguh Sitorus Dilantik Sebagai Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Periode 2023-2026

Mesti Baca

Labuhanbatu-waspadanews.tv – Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya periode 2023-2026, resmi dilantik oleh Ketua SMSI Sumatera Utara Erris J. Napitupulu di salah satu hall di Kota Rantau Prapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Teguh Adi Putra Sitorus selaku pemilik Media Bulat Dot Co (Bulat.co), terpilih sebagai Ketua SMSI yang mencakup tiga wilayah kabupaten.

Dengan mengusung Tema Kolaborasi Dahsyat Menuju Media Siber Profesional, kepengurusan SMSI Labuhanbatu Raya secara resmi dilantik.

Pelantikan kepengurusan periode pertama ini di hadiri Bupati Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu, Ketua DPRD Labura, para perwakilan Forkopimda Labuhanbatu, Labusel dan Labura, OPD serta pengurus SMSI Sumatera Utara.

Adapun kepengurusan SMSI Labuhanbatu Raya yang dilantik yakni, ketua Teguh Adi Putra Sitorus, sekretaris Bambang Afdillah, bendahara Parlaungan Sipahutar, ketua bidang organisasi JB Gultom, bersama jajaran pengurus termasuk wakil ketua dan ketua bidang lainnya dari berbagai media online atau siber di Kabupaten Labuhanbatu, Labusel dan Labura, ditandai dengan penyerahan bendera pataka dan surat keputusan kepengurusan.

Teguh Adi Putra Sitorus yang terpilih sebagai Ketua SMSI Labuhanbatu Raya, berharap agar sinergitas antara SMSI Labuhanbatu Raya dan Pemda setempat dapat tercipta dengan baik, dirinya pun meminta segenap anggota dapat lebih kreatif dalam mewujudkan insan pers yang lebih profesional.

Sementara Bupati Labuhanbatu Dr. Erik Adtrada Ritonga, dalam amanat dan bimbingannya turut menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya, dirinya pun mengajak SMSI untuk turut membangun daerah dengan melahirkan inovasi dan kreasi.

Sehingga program yang telah di cita-citakan untuk kemajuan Labuhanbatu dapat terwujud berkat kolaborasi dan kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan SMSI Labuhanbatu Raya.

Sebelumnya kegiatan pelantikan ini di dahului dengan seminar nasional dalam menyambut tahun politik, khususnya pemilu dan pilkada 2024, seminar dimaksud untuk menjelaskan rambu-rambu dan undang-undang yang kerap bersinggungan dengan aktivitas pers dalam pemberitaan pemilu dan turut hadir sebagai narasumber pada seminar tersebut Makmur Munthe yang mewakili Bawaslu Labuhanbatu. (Husin Mubarok)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading