Oknum Guru Rundung Siswa Rambut Dicukur Botak Tengah

Mesti Baca

Samosir-waspadanews.tv – Aksi oknum guru inisial JT yang mengajar pelajaran olahraga di sekolah SMP Negeri 1 Sianjur Mulamula, Kecamatan Sianjur Mulamula, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, menjadi viral setelah rambut delapan siswa dicukur gundul hanya dibagian atas kepala saja, perbuatan sadis ini dilakukan oknum guru JT di sekolah.

Oknum guru dengan inisial JT yang seharusnya memberikan pelajaran pendidikan olahraga di sekolah SMP Negeri 1 Sianjur Mulamula, malah melakukan tindakan kontroversial, dengan menggunakan mesin pencukur rambut oknum guru JT diduga melakukan perundungan fisik di sekolah, dengan mencukur rambut delapan siswa hingga gundul hanya dibagian atas kepala saja, kejadian mengerikan di sekolah ini menyebar dengan cepat di media sosial dan viral.

Juanda Sagala salah satu diantara delapan siswa yang diduga korban perundungan fisik di sekolah tersebut, sengaja di viralkan oleh wali nya di media sosial karena kecewa dan protes kepada pihak sekolah, akibat perbuatan oknum guru JT, menurut wali dari orang tua Juanda Sagala sebelum peristiwa itu terjadi, korban telah cukur rambut sebulan yang lalu sementara aksi perundungan fisik di sekolah terhadap korban serta tujuh siswa korban lainnya dilakukan oleh oknum guru tersebut pada Senin kemarin.

Akibat perbuatan perundungan fisik tersebut, menjadi sorotan warga dan media dengan mengunjungi rumah wali korban.

Irma Manalu wali dari orang tua Juanda Sagala, mengaku kecewa dan protes kepada pihak sekolah karena pencukuran rambut yang tidak beraturan yang dilakukan oleh oknum guru JT, akibatnya terpaksa Juanda dicukur hingga botak, sementara sebelum peristiwa tersebut rambut korban masih pendek dan terlihat rapi, karena sebulan yang lalu baru saja dicukur.

Juanda Sagala korban perundungan fisik oleh oknum guru JT tersebut, mengaku malu dan sempat takut untuk bersekolah. (Prengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading