Bermacam Cara Pengemudi Hindari Razia

Mesti Baca

Labuhanbatu – waspadanews.tv – Polres Labuhanbatu melaksanakan Operasi Zebra Toba 2023, operasi yang digelar selama 14 hari ke depan dilaksanakan di kawasan KTL Kota Rantau Prapat, Sumutera Utara.

Beginilah suasana pelaksaan razia Operasi Zebra 2023, terlihat para pengemudi mencoba berbagai macam cara untuk menghindar dari razia tersebut.

Dalam pelaksanaan razia ini Polres Labuhanbatu memberikan teguran kepada pengemudi atas kesalahan yang dibuat serta memberikan brosur himbauan dalam pelaksanaan Operasi Zebra 2023.

Dalam pelaksanaan razia ini terlihat pengemudi sepeda motor lari saat diberhentikan dan banyak pengemudi yang putar balik karena takut ditilang, banyak juga pengemudi yang tidak menggunakan helm.

Salah seorang pengemudi Lisa, memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian atas Operasi Zebra yang dilaksanakan, ini adalah teguran buat saya karena tidak menggunakan helm, kedepannya akan melaksanakan peraturan berkendaraan.

Kanit Laka Polres Labuhanbatu Ipda Ropensus Manik, menyampaikan bahwa hari ini Polres Labuhanbatu melaksanakan Operasi Zebra diseputaran KTL Kota Rantau Prapat dengan membagikan stiker dan brosur, pelaksanaan Operasi Zebra dilaksanakan dari tanggal 4 sampai 17 September 2023.

Operasi Zebra Toba 2023 juga bertujuan sebagai sarana cipta kondisi menjelang pelaksanaan Operasi Mantap Brata Toba 2024. (Husin Mubarok)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading