Kapolres Toba Taufiq Hidayah Bantu Bedah Rumah Warga

Mesti Baca

Toba – waspadanews.tv – Kapolres Toba Taufiq Hidayah bantu bedah rumah warga di Desa Pulo Pulo, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, dimana warga tersebut sangat tergolong miskin dan warga tersebut juga sempat mengalami anemia akut, sehingga Kapolres langsung bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Toba untuk melakukan perawatan di Rumah Sakit Umum Porsea.

Kapolres Toba bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Toba Chanro Manurung, meninjau bedah rumah warga yang hampir selesai di Desa Pulo Pulo, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Dimana sebelumnya rumah tersebut sangat tidak layak huni dan sangat memprihatinkan, sehingga Kapolres Toba Taufiq Hidayah langsung menghubungi pemerintah Kabupaten Toba untuk melakukan bedah rumah dan perawatan warga tersebut.

Menurut keterangan Kapolres Toba Taufiq Hidayah pada saat mengunjungi bedah rumah tersebut, bahwa bedah rumah tersebut dilakukan karena didapat informasi dari media, dimana ada salah satu masyarakat yang kurang mampu dalam keadaan yang sangat memprihatinkan dan warga tersebut mengalami sakit yang sangat parah, sehingga pihak Kepolisian dan Wakil Bupati langsung melihat kondisi warga tersebut, adapun kegiatan ini adalah kegiatan kemanusian untuk membantu warga tersebut.

Pemilik rumah tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dan pemerintah Kabupaten Toba atas perhatiannya membantu dirinya dalam pembangunan rumahnya dan membawa dirinya ke Rumah Sakit Umum Porsea untuk melakukan perawatan (opname). (Prengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading