Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Sungai Janji Labuhanbatu

Mesti Baca

Labuhanbatu – waspadanews.tv – Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga mengambang di aliran Sungai Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, dengan kondisi mulai membusuk, diperkirakan mayat tersebut sudah tewas 2 sampai 3 hari lalu.

Penemuan mayat MR X ini pun sempat menghebohkan warga di sekitaran Sungai Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, pada Senin (21/08/2023) sore.

Polisi yang mengetahui penemuan mayat tersebut langsung turun ke lokasi dan langsung mengidentifikasi sebelum di evakuasi ke RSUD untuk di autopsi.

Mayat diketahui berjenis kelamin pria ini diperkirakan berumur 35 tahun dengan menggunakan celana olah raga berwarna hitam, tidak memakai bajau dan tidak terdapat satu pun tanda pengenal.

Aipda Juni Syahputra petugas Inafis Sat Reskrim Polres Labuhanbatu, mengatakan penemuan mayat ini berawal dari informasi masyarakat terlihat sosok mayat yang mengapung di Sungai Janji.

Mendapat info tersebut pihaknya langsung ke TKP guna mengidentifikasi dan mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Umum Rantauprapat, untuk dilakukan visum.

Kasus ini masih dalam proses penyidikan pihak Kepolisian Polres Labuhanbatu, untuk mengetahui pasti penyebab dari kematian MR X tersebut. (Husin)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading