Khairul Kiyedi Pasaribu Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai NasDem Tapteng

Mesti Baca

TAPTENG – waspadanews.tv – Khairul Kiyedi Pasaribu gantikan jabatan Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Sebelumnya, Khairul Kiyedi Pasaribu menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Tapteng bersama Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai Ketua DPD Partai NasDem Tapteng.

Pergantian jabatan Ketua DPD NasDem Tapteng tersebut diusulkan, dikarenakan Bakhtiar Ahmad Sibarani telah ditunjuk oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh menjadi Ketua DPP NasDem Teritorial Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera I, yang meliputi Aceh dan Sumut.

Kepada wartawan, Bakhtiar menekankan pentingnya prinsip tidak melakukan rangkap jabatan yang dapat menghambat efisiensi kinerja partai.

“NasDem Tapteng sekarang SK nya sedang dalam proses, Ketuanya adalah Khairul Kiyedi Pasaribu yang menggantikan saya, karena saya sudah berada di DPP. Jadi kita tidak mungkin rangkap jabatan,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada wartawan, di Bandara FL Tobing Pinangsori, Tapteng sebelum bertolak ke Jakarta, pada Senin (21/8/2023).

Bakhtiar menambahkan bahwa dalam susunan kepengurusan DPD Partai NasDem Tapteng yang sedang dalam tahap proses tersebut, Khairul Kiyedi Pasaribu menjabat sebagai Ketua DPD, sementara posisi Sekretaris dijabat oleh Abdul Basir Situmeang, dan jabatan Bendahara diemban oleh Josua Marudut Tua Habeahan. (Cipta)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading