Menhan Prabowo Subianto Bantu Bocah Penyelamat Kucing

Mesti Baca

LABUHANBATU – WASPADANEWS.TV – Viral di media elektronik terkait pemberitaan bocah penyelamat kucing yang harus rela kaki kanannya di amputasi, hal ini mengetuk hati Menhan Prabowo Subianto.

Dengan berkordinasi dengan para tokoh pemuda Labuhanbatu melalui staf khususnya, kini bocah yang didampingi keluarganya tersebut diterbangkan ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan medis yang maksimal.

Beginilah suasana rumah yang dikontrak orang tua Nabila Febrianti, bocah kelas 6 Sekolah Dasar yang mengalami amputasi hingga lutut pada kaki sebelah kanannya, akibat terlindas truk saat hendak menyelamatkan seekor kucing di Jalan Khairil Anwar, Rantauprapat, pada Rabu malam.

Terlihat tingginya antusias warga dan berbagai komunitas yang ada di Labuhanbatu yang ingin melepas keberangkatan Nabila ke Jakarta, dimana Nabila dirujuk ke Rumah Sakit dr Suyoto, Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Rencananya Nabila beserta keluarganya akan menggunakan transportasi udara melalui Bandara Kualanamu pada Kamis pagi.

Salah seorang tokoh pemuda Labuhanbatu Chepy Aditya, menyebutkan keberangkatan Nabila ini didampingi oleh seluruh keluarganya dan beberapa pemuda Labuhanbatu sebagai penghubung komunikasi ke Kemenhan.

Perujukan yang keseluruhannya di fasilitasi Menhan ini bertujuan agar Nabila mendapat perawatan lebih baik, sehingga dapat segera bersekolah kembali.

Sebelumnya perujukan Nabila ini sendiri merupakan permintaan langsung oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia Bpk Prabowo Subianto, ke pihak keluarga melalui Staf Khusus (Stafsus) yang dijembatani oleh para pemuda Kabupaten Labuhanbatu. (Husin)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading