Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Di Dalam Ruko Penangkaran Burung Walet

Mesti Baca

LABUHANBATU – WASPADANEWS.TV – Warga dihebohkan penemuan mayat di dalam ruko penangkaran burung walet di Jalan Surau, Kelurahan Binaraga, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, kondisi mayat yang sudah menimbulkan bau busuk ini diperkirakan sudah tewas dua hari lalu, guna memastikan penyebab kematiannya Polisi langsung melakukan penyelidikan dengan mengevakuasi mayat tersebut.

Beginilah suasana dilokasi penemuan mayat di dalam ruko penangkaran burung walet, terlihat antusias ratusan warga yang ingin mengetahui pasti kondisi mayat di Jalan Surau, Kelurahan Binaraga, Kabupaten Labuhanbatu.

Diketahui mayat bernama Bok Kim (58 thn) jenis kelamin laki-laki, yang mengenakan baju kaos berwarna biru dan celana jeans dengan kondisi mayat telungkup, diperkirakan sudah tewas dua hari lamanya karena sudah menimbulkan aroma bau membusuk.

Maimunah Nasution Kepling Seputaran Sepakat menyebutkan, awal mengetahui adanya mayat di dalam ruko tersebut, dari laporan warga setempat dimana korban dilaporkan sudah menghilang 3 hari, korban bekerja sebagai penjaga walet di ruko tersebut.

Hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi, dugaan korban terjatuh dari tangga saat memanen sarang walet. (Husin)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading