Jawaban Sandiaga Uno, Pilih Ganjar Atau Prabowo

Mesti Baca

TOBA – WASPADANEWS.TV – Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, pada saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Toba dan Kabupaten Samosir, menyebutkan bahwa bakal calon presiden RI Ganjar Pranowo sangat populer di kawasan pariwisata Danau Toba, Provinsi Sumatera Utara, ia berharap bisa mengajak Ganjar dan Prabowo Subianto ke Danau Toba untuk mendukung pariwisata Danau Toba.

Hal ini dikatakan Sandiaga Uno saat ditanyakan tentang pinangan calon presiden RI terhadap dirinya menjadi bakal calon wakil presiden yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang, bahwa elektabilitas Ganjar Pranowo sangat populer di kawasan pariwisata Danau Toba.

Dimana sepanjang perjalanan kunjungan kerja ke Danau Toba, ia melihat sangat begitu banyak baliho Ganjar Pranowo, selain itu ia juga melihat baliho bakal calon presiden RI Prabowo Subianto, yang berphoto dengan Presiden RI Joko Widodo.

Sandiaga Uno menilai, bila kedua bakal calon presiden tersebut datang ke Danau Toba akan berdampak positif bagi pariwisata Danau Toba, seperti hunian kamar dan jumlah wisatawan yang akan meningkat.

Mengenai hasil survei bakal calon presiden yang diunggulinya sandiaga uno masih fokus untuk pemulihan ekonomi dan percepatan pembangunan dengan tugasnya sebagai menteri, menurutnya pemilu tahun depan harus menyasar anak muda sebagai pemilih mayoritas.

Tentang pinangan kedua calon presiden antara Ganjar dan Prabowo Subianto terhadap dirinya, bukan kapasitasnya untuk menjawab ia hanya akan fokus menjawab pada hal yang menjadi wewenang yang diberikan kepadanya.

Dimana memilih diantara kedua bakal calon presiden tersebut bukanlah hak prerogratifnya melainkan hak prerogatif dari pimpinan partai politik, namun mengenai kesiapan mendampingi Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno menyatakan ia siap, walaupun keputusan ada di tangan partai politik dan ia siap memberikan kontribusi dan sumbangsihnya yang terbaik bagi negara dan fokus di bidang ekonomi yang dikuasainya, ia akan bisa menjawab tentang ekonomi global dan membangun ekonomi masyarakat.

Mengenai apakah Sandiaga Uno sudah dipinang PDI-Perjuangan untuk mendampingi Ganjar Pranowo sebagai wakil nya, bahwa PDI-Perjuangan sudah pasti meminangnya sebagai cawapres, Sandiaga Uno menyebutkan mengenai pembicaraan itu dilakukan oleh Pelaksana Tugas Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono, ia fokus dengan tugasnya sebagai Ketua Bappilu karena pembicaraan ditingkat kerjasama politik itu dilakukan oleh pimpinan partai politik. (Prengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading