Pj Bupati Elfin Elyas Resmi Melantik Drs Herman Suwito,MM Menjadi Pj Sekdakab Tapteng

Mesti Baca

TAPTENG- Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas melantik secara resmi Drs. Herman Suwito, MM menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapanuli Tengah (Tapteng), di ruang kerja Bupati Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, pada Jumat (14/7/2023).

Pelantikan Pj Sekdakab Tapteng ini tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Tapanuli Tengah Nomor: 661/BKPSDM/2023, tertanggal 10 Juli 2023.

Dalam SK itu dituangkan bahwa dilantiknya Pj Sekdakab Tapteng tersebut dengan memperhatikan dan menindaklanjuti surat Gubernur Sumatera Utara Nomor: 800.1.3.3/1925/BAPEG V/2023 tanggal 5 Mei 2023 perihal persetujuan penunjukan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam bimbingan dan arahannya, Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas meminta agar Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah Herman Suwito mampu melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Sekda itu adalah pimpinan administrasi tertinggi. Dan jabatan ini memiliki tanggung jawab yang berat. Saya yakin, saudara Herman Suwito mampu untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab itu, karena sebelumnya saudara juga sudah dipercaya menjadi Pelaksana Harian (Plh) Sekdakab Tapteng dan juga sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupatepn Tapanuli Tengah,” kata Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas.

Lebih lanjut, Elfin Elyas menjelaskan bahwa jabatan yang dipercayakan kepada Herman Suwito sebagai Pj Sekdakab Tapanuli Tengah itu merupakan kesempatan untuk berbuat baik di Kabupaten Tapanuli Tengah ini.

Untuk itulah, Pj Bupati Elfin Elyas meminta kepada Herman Suwito agar menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Tak lupa, Pj Bupati Elfin Elyas juga meminta kepada Pj Sekdakab Tapteng agar dalam menyikapi tahun politik ini dapat berlaku netral dan adil bagi semua masyarakat.

“Berikan pelayanan yang adil kepada masyarakat, karena tugas kita adalah melayani mereka. Jalinlah harmoni yang indah dengan masyarakat dan juga dengan aparatur di Pemkab Tapteng tanpa membeda-bedakannya,” pesan Pj Bupati mengakhiri.

Pelantikan Pj Sekdakab Tapteng ini turut dihadiri oleh para pimpinan OPD Pemkab Tapteng serta rohaniawan dan juga para saksi. (CIPTA KARYA)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading