Isak Tangis Mewarnai Keberangkatan Jamaah Haji Kota Tebing Tinggi

Mesti Baca

Tebing Tinggi – Isak tangis mewarnai keberangkatan rombongan calon jamaah haji Kota Tebing Tinggi menuju Asrama Haji Medan, Sumatera Utara, di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, pada Jumat pagi.

Ribuan warga Kota Tebing Tinggi mengiringi keberangkatan 94 orang calon jamaah haji asal Kota Tebing Tinggi menuju Asrama Haji Medan, isak tangis keluarga dan para calon jamaah haji tak terbendung saat PJ Walikota Tebing Tinggi melepas jamaah calon haji untuk menaiki bus menuju Asrama Haji Medan.

Jamaah calon haji Kota Tebing Tinggi yang akan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah tahun ini terbagi dalam dua kloter, 94 orang jamaah haji tergabung dalam kloter 4 Embarkasi Medan dan akan diberangkatkan pada Sabtu besok melalui Bandara Kualanamu International Airport Deli Serdang, sementara 18 orang jamaah calon haji lainnya akan diberangkatkan pada awal Juni yang tergabung dalam kloter 8.

Calon jemaah haji termuda asal Kota Tebing Tinggi berusia 27 tahun atas nama Muhammad Hafiz, ia mendapat kesempatan berangkat menunaikan haji pada tahun ini dikarenakan menggantikan sang ayah yang meninggal pada tahun lalu akibat Covid.

Menurut Muhammad Hafiz calon haji termuda asal Kota Tebing Tinggi, walau terasa sedih namun dirinya merasa senang mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji menggantikan almarhum sang ayah.

PJ Walikota Tebing Tinggi Syarmadani, Kota Tebing Tinggi memberangkatkan 112 orang jamaah haji yang terbagi dalam dua kloter, rombongan pertama 94 orang jamaah yang tergabung dalam kloter 4, sementara 18 orang jamaah lainnya tergabung dalam kloter 8.

Seluruh calon haji asal Kota Tebing Tinggi diharapkan dapat menjalankan ibadah secara khusuk dan sepulangnya nanti akan lebih sehat dan menjadi haji yang mabrur.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading