Dump Truk Gagal Menanjak Bukit Kodok Tabrak Kendaraan Di Belakangnya

Mesti Baca

Labuhanbatu Selatan – Diduga tidak dapat melewati jalan tanjakan, dump truk sarat muatan tiba-tiba mundur dan menabrak kendaraan yang ada di belakangnya di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, kecelakaan tersebut sempat terekam dan viral di media sosial.

Walau telah diberi rambu lalu lintas jalan menanjak di pinggir badan jalan, namun jalan tanjakan Bukit Kodok di Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, masih terus memakan korban, berulangkali truk sarat muatan tidak mampu menanjak di karenakan muatannya melebihi tonase yang akhirnya mundur dan menabrak kendaraan yang ada di belakangnya.  

Seperti dalam video viral yang sempat direkam salah satu penumpang mobil, ketika akan melintas di jalan tanjakan Bukit Kodok pada 16 Mei 2023 lalu, dalam rekaman video tampak truk bermuatan material pasir yang melaju dari arah Kota Pinang menuju Provinsi Riau, truk tidak kuat menanjak Bukit Kodok dan akhirnya mundur dan menabrak kendaraan yang ada di belakangnya, truk terhenti setelah menabrak truk tronton yang ada dibelakangnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan tersebut beberapa mobil mengalami kerusakan, kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Menurut Rahman warga, dirinya melihat truk sedang menanjak dan di belakangnya tampak ramai kendaraan yang menunggu, namun tiba di pertengahan tanjakan truk kurang tenaga dan langsung mundur menabrak mobil pribadi yang ada di belakangnya, truk terhenti setelah menabrak truk tronton yang ada di belakangnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kecelakaan tersebut telah ditangani Satlantas Polres Labuhanbatu Selatan, sementara pengemudi truk yang sempat melarikan diri kini telah dimintai keterangan petugas Satlantas Polres Labuhanbatu Selatan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading