Terpental Dari Boncengan Ani Terlindas Truk

Mesti Baca

Tebing Tinggi – Ani warga Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, tewas terlindas truk usai terjatuh dari boncengan sepeda motor yang dikendarai suaminya di Jalan Lintas Sumatera, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, pada Kamis sore.

Diduga hendak mendahului kendaraan truk dari arah kiri, Normansyah pengendara sepeda motor yang sedang membonceng istrinya Ani hilang kendali dan terjatuh, sang istri yang terjatuh ke arah kanan terlindas truk dan tewas di lokasi kejadian, sementara Normansyah mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian berawal saat korban Normansyah bersama istrinya Ani, berboncengan sepeda motor hendak pergi ke Indrapura, berkisar satu kilometer perjalanan tepatnya di Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, korban Normansyah yang mengendarai sepeda motor hendak mendahului truk yang ada di depannya dari arah sebelah kiri.

Namun naas di saat sepeda motor tepat di tengah badan truk tiba-tiba sepeda motor oleng dan hilang kendali, korban Ani terjatuh ke arah kanan terlindas ban truk hingga tewas di lokasi kejadian, sementara Normansyah menderita luka langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan.

Satlantas Polres Tebing Tinggi yang mendapat informasi adanya kecelakaan, langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara, setelah dilakukan identifikasi mayat korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi, sementara korban luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.  

Menurut Wira keluarga korban, kedua korban berencana akan ke Indrapura dengan berboncengan sepeda motor namun berjarak satu kilometer sepeda motor yang dikendarainya terjatuh, Ani istri Normansyah tewas di lokasi kejadian sementara Normansyah sendiri mengalami luka dibagian tangan.

Fahri pengemudi truk, dirinya mengetahui ada korban setelah truknya dihentikan warga dan melihat korban telah tergeletak dan tewas, sementara suaminya mengalami luka.

Akibat kecelakaan tersebut Jalan Lintas Sumatera Tebing Tinggi – Asahan mengalami kemacetan panjang, guna penyelidikan lebih lanjut kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan bersama pengemudi truk diamankan di Satlantas Polres Tebing Tinggi.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading