Joko Widodo Undur Jadwal Tinjau Jalan Rusak Di Lampung

Mesti Baca

Lampung – Jadwal Presiden Joko Widodo akan mengunjungi Provinsi Lampung untuk meninjau sejumlah jalanan rusak di Lampung sempat viral di media sosial pada Rabu, 3 Mei 2023.

Namun menurut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, kunjungan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Lampung ditunda menjadi Jumat esok 5 Mei 2023.

“Presiden ke Lampung Jumat,” kata Basuki di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (3/5/2023).

Basuki Hadimuljono mengatakan, dirinya tidak tahu alasan kunjungan presiden Joko Widodo ke Lampung ditunda menjadi hari Jumat. Pasalnya, jadwal kunjungan Presiden Joko Widodo keluar daerah diatur oleh protokoler Istana.

Sementara itu, untuk menyambut kunjungan Presiden Jokowi ke sejumlah jalan dan infrastruktur di Provinsi Lampung, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi hingga Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad telah meninjau lokasi yang hendak dikunjungi Presiden Joko Widodo.

Menurut informasi dari akun Twitter @PartaiSocmed, Presiden Joko Widodo akan melewati jalan-jalan rusak di Kecamatan Rumbia, Lampung, yang sebelumnya viral di medsos.

Akun tersebut juga mengunggah video dan foto lain yang memperlihatkan berbagai alat berat diturunkan ke lokasi jalan rusak yang akan dikunjungi Presiden Joko Widodo demi membuat jalanan di sana lebih baik.

“Alat berat sudah siap tempur agar kedatangan Presiden tidak terlalu malu-maluin,” kata akun tersebut melalui keterangan di sebuah foto yang memperlihatkan deretan kendaraan alat berat.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading