Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Mendukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Mesti Baca

Jakarta Selatan – Hal itu disampaikan Presiden KSPSI, Andi Gani Nena Wea saat menemui Ganjar di Kantor Perwakilan Pemprov Jawa Tengah di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023),

Andi Gani datang bersama sejumlah ketua federasi buruh, sekitar pukul 17.00 WIB. Terlihat, Presiden Partai Buruh, Said Iqbal juga hadir dalam pertemuan tetsebut.

“Hari ini, saya bersama 10 ketua umum federasi kita akan menemui Pak Ganjar Pranowo, artinya kita memberikan sinyal. Saya harus berterus terang sebagaian konfederasi buruh terbesar di Indonesia akan all out mendukung Pak Ganjar Pranowo,” ujar Andi Gani.

Andi Gani menegaskan dukungan itu diberikan baru dari KSPSI. Sementara, organisasi lain belum menyatakan dukungan, termasuk Partai Buruh.

“Iya, Partai Buruh akan mengumumkan secara resminya pada awal Juni. Kita harus menghargai Partai Buruh akan mengadakan konferensi, tetapi saya punya keyakinan sebagian besar komunikasi buruh di Indonesia akan mendukung Pak Ganjar Pranowo,” kata dia, Ia juga menerangkan, KSPSI nantinya akan membentuk relawan buruh sahabat Ganjar. Mereka bertugas sebagai tim pemenangan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

“Kami akan menyiapkan sayap khusus pada saat kami memenangkan Pak Jokowi 2 kali pilpres, relawan buruh sahabat Jokowi. Jadi hari ini saya katakan relawan buruh sahabat Ganjar Pranowo akan segera berdiri di seluruh Indonesia. Termasuk di luar negeri,” imbuhnya.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading