Pantai Pandan Dipenuhi Pengunjung

Mesti Baca

Tapanuli Tengah – Ratusan pengunjung penuhi lokasi wisata Pantai Pandan di Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Rabu (26/4/2023) siang, selain menikmati keindahan panorama pantai pasir putih sambil berphoto selfie, pengunjung juga menyempatkan diri melakukan terapi pasir pantai.

Sepekan masa liburan hari raya Idul Fitri 1444 H lebaran 2023, Pantai Pandan di Kecamatan Pandan menjadi lokasi favorit dikunjungi wisatawan yang hendak berlibur, selain menikmati indahnya panorama pantai, pengunjung juga menyempatkan diri melakukan terapi pasir pantai sambil berfoto selfie.

Inilah lokasi wisata Pantai Pasir Putih Pandan di Kabupaten Tapanuli Tengah yang diserbu ratusan wisatawan dari luar daerah maupun dari warga sekitar, mereka sengaja menyempatkan diri berlibur datang ke Pantai Pandan untuk menikmati indahnya panorama pantai pasir putih sambil bermain ombak yang tidak terlalu besar sehingga aman bagi pengunjung, sebahagian wisata juga menyempatkan diri menikmati terapi pasir pantai sambil berfoto selfie.

Di lokasi wisata Pantai Pandan pihak pengelola juga menyediakan fasilitas sewa ban untuk berenang, banana boat serta kapal pariwisata tujuan Pulau Kalimantung, Pulau Mursala dan Pulau Poncan dengan harga terjangkau.

Menurut Aminuddin pengunjung, dirinya sengaja berlibur ke objek wisata Pantai Pandan selain menikmati panorama pasir putih yang sangat indah, ia juga membawa anak-anak untuk bermain ombak dengan aman karena adanya pengaman dari pihak Kepolisian, BPBD serta Satpol PP yang terus mengawasi para pengunjung.

Iptu D. Antomi Kasat Binmas Polres Tapanuli Tengah, Polres Tapteng menyiagakan seratus lima puluh personel untuk keamanan pantai serta lalu lintas di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah, termasuk petugas BPBD dan Satpol PP serta petugas lainnya.

Untuk kenyamanan dan keamanan wisatawan pada musim libur Idul Fitri 1444 tahun 2023, dihimbau agar para pengunjung khusus orang tua untuk menjaga dan mengawasi anaknya yang lagi bermain di pantai guna menghindari hal yang tak diinginkan, puncak kepadatan pengunjung di lokasi wisata Pantai Pandan diperkirakan akan terjadi pada minggu mendatang.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading