Pencopet HP Diamuk Massa Saat Kebakaran Ruko Di Siantar

Mesti Baca

Pematang Siantar – Pria diduga pencopet telepon seluler ditangkap warga dan dihakimi beramai-ramai saat terjadi kebakaran melanda empat bangunan ruko di Jalan Patuan Angin, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, Kamis (30/3/2023) sore, beruntung Polisi yang berada di lokasi kebakaran cepat mengamankan pelaku, untuk menghindari amuk massa semangkin beringas, pelaku langsung diboyong ke Mako Polsek Siantar Utara.

Diduga memanfaatkan keramaian warga saat melihat kebakaran, seorang pria berinisial ET diduga pencopet telepon seluler, ditangkap warga dan dihakimi beramai-ramai, beruntung Polisi yang berada di areal kebakaran cepat tiba di lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan massa, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pelaku langsung diboyong ke Mako Polsek Siantar Utara.

Ditangkapnya pria diduga pencopet telepon seluler, berawal saat warga melihat petugas pemadam kebakaran sedang berupaya melakukan pemadaman api yang membakar empat bangunan ruko di Jalan Patuan Angin, Kecamatan Siantar Utara.

Namun tiba-tiba warga melihat pelaku berlari dan diteriaki pencopet, melihat hal tersebut warga yang berada di lokasi kebakaran langsung menangkap pelaku dan dihakimi beramai-ramai, beruntung Polisi yang sedang berada di lokasi kebakaran langsung mengamankan pelaku dari amukan massa dan memboyong pelaku ke Mako Polsek Siantar Utara.

Saat diamankan petugas Kepolisian, pelaku terus bersikeras bahwa dirinya bukanlah pelaku pencopet yang dituduhkan warga, ia berlari karena berusaha mengejar seorang pencopet lainnya.

Menurut AKP Herli Damanik Kapolsek Siantar Utara, Kepolisian belum melakukan pemeriksaan kepada ET dikarenakan hingga sampai kini belum ada warga yang melapor kehilangan telepon seluler.

Hingga Kamis sore pelaku ET masih diamankan di Mako Polsek Siantar Utara dan masih dimintai keterangan, sambil menunggu laporan pengaduan warga yang kehilangan telepon seluler.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading