Tabrakan Tragis Dua Sepeda Motor Di Labusel

Mesti Baca

Labusel – Dua sepeda motor saling tabrak di Jalan Lintas Sumatera, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Sabtu (25/3/2023) malam, satu korban meninggal dunia sementara tiga lainnya mengalami luka kini masih dalam perawatan pihak rumah sakit.

Memacu kendaraan dengan tidak menggunakan lampu, dua pengendara sepeda motor saling tabrak di Jalan Lintas Sumatera, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, kuatnya benturan mengakibatkan satu orang meninggal dunia, sementara tiga lainnya dalam kondisi luka parah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Kecelakaan terjadi berawal saat sepeda motor jenis Supra X 125 bernomor polisi BK 2915 ZAK, yang dikendarai Pandu Siagian yang berboncengan dengan Rendy melaju dari Kota Pinang ke Cikampak, namun naas saat tiba di Desa Asam Jawa tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor jenis Supra Fit yang dikendarai Rikky yang berboncengan dengan Ekim tanpa lampu kendaraan, gelapnya suasana malam hingga Pandu Siagian pengendara sepeda motor Supra X 125 tidak mengetahui kalau ada kendaraan yang berlawanan arah di depannya.

Kecelakaan tidak dapat dihindari, kedua sepeda motor saling tabrak, kuatnya benturan mengakibatkan Pandu Siagian meninggal dunia di rumah sakit sebelum mendapatkan pertolongan, sementara tiga lainnya mengalami luka serius hingga kini masih mendapatkan perawatan medis.  

Menurut AKP Tarjuki Kanit Lantas Polsek Kota Pinang, kecelakaan terjadi pada Sabtu malam, akibat kecelakaan satu pengendara sepeda motor atas nama Pandu Siagian meninggal dunia di rumah sakit sebelum mendapatkan pertolongan medis, sementara tiga lainnya kini masih dalam perawatan medis.

Kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan kini diamankan di Satlantas Polsek Kota Pinang, sementara ketiga korban luka masih mendapatkan perawatan intensif pihak rumah sakit, sementara korban tewas Minggu siang oleh pihak keluarga telah dikebumikan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading