Ford – Mahindra Driving Experiences Di Kota Medan, Tunjukan Keunggulan

Mesti Baca

Medan – Satu tahun berkiprah di Indonesia, ratusan kendaraan Ford dan Mahindra telah laku terjual dan kini RMA Indonesia telah memiliki beberapa dealer di Indonesia termasuk di luar Pulau Jawa seperti Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera.

Setelah sukses dengan kegiatan Mahindra Experience di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dan Ford Experiences di Jakarta, serta di susul di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, kali ini Ford dan Mahindra hadir di Dealer Auto Kencana Andalas di Kota Medan, Sumatera Utara.

Ford – Mahindra Driving Experiences yang dilaksanakan di Dealer Auto Kencana Andalas Medan pada Sabtu 18 Maret 2023, dilakukan untuk lebih menunjukan keunggulan yang ada pada kendaraan Ford dan Mahindra, serta untuk mendapatkan pengalaman berkendara Ford dan Mahindra.

Untuk kendaraan Ford menampilkan tipe Ford Everest Titanium 4×4 2.0 dan Ford Ranger Wildtrak 2.0 4×4 DC bermesin diesel, sementara untuk kendaraan Mahindra Scorpio menampilkan Mahindra Scorpio Double Cabin 4×4 Turbo 2200 cc, serta Mahindra Scorpio Single Cabin bermesin diesel.

Ford – Mahindra Driving Experiences di Dealer Auto Kencana Andalas di Kota Medan mendapat sambutan hangat warga Medan, selain memperkenalkan tipe Ford Everest Titanium 4×4 2.0, Ford Ranger Wildtrak 2.0 4×4 DC dan Mahindra Scorpio Double Cabin 4×4 Turbo 2200 cc serta Mahindra Scorpio Single Cabin, Dealer Auto Kencana Andalas juga melakukan test drive.  

Mahindra Scorpio merupakan kendaraan yang value for money, dimana kualitas yang didapat sangat maksimal dengan investasi yg dikeluarkan baik dari sisi performa maupun fitur-fitur yang disediakan, bukan hanya itu Mahindra Scorpio juga dikawal oleh warranty sebagai jaminan atas produk selama 3 tahun atau 100,000 km, total cost operational lebih rendah sekitar dua puluh persen dari product competitor.

Hal ini membawa optimisme dan peluang dalam menjawab kebutuhan sebuah kendaraan niaga untuk penggunaan bisnis yang memberikan keuntungan optimal dengan biaya operasional yang minimal.

Menurut Lusiana SIS Operasional Manager RMA Indonesia wilayah barat untuk kendaraan Ford yang merupakan kelas medium ke atas sejak April 2022 unit yang telah terjual mencapai tiga ratus unit kendaraan Ford, sementara untuk Mahindra yang merupakan kendaraan medium kebawah telah terjual mencapai lebih dari empat ratus unit.

Ford dan Mahindra telah memiliki tiga puluh dua dealer diseluruh Indonesia untuk melayani aftersis meliputi servis, sperpart, garansi kendaraan serta penyediaan layanan tenaga ahli untuk kendaraan.

Di Wilayah Sumatera, hingga saat ini kendaraan Mahindra dan Ford telah mendapat kepercayaan konsumen terutama di Wilayah Aceh dan Jambi serta banyak wilayah lainnya.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading